Bhabinkamtibmas Desa tirtosari Serahkan Bantuan Dinsos Kepada Warga Tidak Mampu

Administrator 13 November 2017 10:35:01 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto bersama Kaur umum Surantriyono menyerahkan bantuan asisten lanjut usia dari dinas sosial Kab. Bantul, Kamis (26/10/2017) pkl 14.00 wib.

Bantuan dari dinas sosial yang berupa uang tunai tersebut diterimakan melalui pendamping desa Tirtosari dalam hal ini Bhabinkamtibmas Aiptu Suryanto beserta Kaur Umum Surantriyono kepada beberapa warga lanjut usia yang kurang mampu dan belum menerima PKH.

Adapun untuk Desa Tirtosari warga lanjut usia dan kurang mampu yang menerima bantuan diantaranya Ny. Tuginem warga Dusun pangkah, Ny. Sireng warga Dusun Tegaltapen dan Ny. Suyamto warga Dusun Mulekan II. Masing-masing menerina Rp.1.200.000.

Aiptu Suryanto dalam pesannya kepada penerima bantuan dari dinas sosial menyampaikan semoga bantuan tersebut bermanfaat serta sedikit dapat meringankan beban ekonomi, serta dipergunakan seperlunya.

Sedangkan secara umum warga penerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pak polisi dan juga pak lurah yang telah sudi meluangkan waktu untuk datang kerumah menyerahkan bantuan, ini sangat membantu sekali tidak dengan susah payah mengambilnya karena untuk berjalan saja susah, katanya. (Sihumas Polsek Kretek)

Komentar atas Bhabinkamtibmas Desa tirtosari Serahkan Bantuan Dinsos Kepada Warga Tidak Mampu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License