Muskal Penetapan APBKal TA 2024

Administrator 02 Januari 2024 13:14:29 WIB

Tirtosari - Selasa (19/12/23) Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) bersama dengan Pemerintah Kalurahan Tirtosari telah menyelenggarakan kegiatan sidang dalam rangka penetapan APBKal Tahun Anggaran 2024.

Sidang ini selain menjadi bentuk pelaksanaan tugas dan kewajiban Bamuskal juga sebagai wadah untuk memastikan bahwa APBKal yang dibuat dan ditetapkan telah sesuai dengan prioritas-prioritas pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Proses ini dapat membantu memastikan bahwa anggaran kelurahan mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat, serta memberikan dasar yang kuat untuk pembangunan di tingkat kalurahan.
Diharapkan nantinya, APBKal yang dibuat dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kalurahan Tirtosari dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan, pemberdayaan, dan kesejahteraan.

Komentar atas Muskal Penetapan APBKal TA 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License