SKJ di POLSEK KRETEK

01 Februari 2019 08:41:35 WIB

Jumat, 1 Februari 2019 bertempat di POLSEK KRETEK, kegiatan senam ini dilakukan pada pagi hari dan diikuti oleh seluruh instansi yang ada di wilayah kecamatan kretek. Para peserta senam berbaris rapi dan memberi jarak antara satu dengan yang lain agar tidak saling bersentuhan saat melakukan gerakan senam.

Senam ini biasanya dilakukan sekitar 1 jam dimulai pukul 07:00 - 08:00 WIB dimana pada waktu tersebut tubuh masih dalam keadaan bugar. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat di wilayah Kecamatn Kretek dan dilaksankan bergilir dari setiap instansi. Senam ini dilaksanakan agar kesehatan tubuh dan kebugaran tubuh tetap terjaga.

Komentar atas SKJ di POLSEK KRETEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License