Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Tirtosari di Desa Cikole Bandung Jawa Barat

11 Desember 2018 09:37:01 WIB

Sabtu, 8 Desember 2018 diadakan kegiatan peningkatan kapasitas pamong desa oleh Pemerintah Desa Tirtosari. Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Tirtosari ini diadakan di Desa Cikole Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kretek, Lurah Desa Tirtosari, Lurah Desa Cikole, Carik Desa Cikole, BPD Desa Tirtosari serta Pamong Desa Tirtosari.

Lurah Desa Cikole menyampaikan bahwa sebagai pamong desa sudah seharusnya meningkatkan peran masyarakat dalam pembangunan. Sebagai perangkat desa sudah seharusnya menjalankan pemerintah dengan baik, semoga pembangunan di desa semakin merata. Pilar-pilar yang harus dirapatkan antara BPD dengan Desa, PKK dengan Desa, LPMD dengan Desa harus bersatu dan menyatukan pemikirannya agar terjadi sinkronisasi yang baik antara desa dengan lembaga-lembaga yang ada di desa.

Camat Kretek juga menyampaikan bahwa kebersamaan antara BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat dan lpmd untuk bersatu.

Selanjutnya, Lurah Desa Tirtosari menyampaikan terimakasih karena dapat bersillaturrahmi ke Desa Cikole dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas Pamong Desa agar menjadi lebh baik lagi.

Dengan kegiatan ini diharapkan kinerja pamong desa menjadi lebih baik lagi dan ada peningkatan.

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Tirtosari di Desa Cikole Bandung Jawa Barat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License