Turnamen Bola Voli Desa Tirtosari

22 November 2018 14:34:34 WIB

Tirtosari (18/11) - Olahraga bola voli merupakan olahraga yang sering dimainkan oleh anak muda maupun orang tua khususnya di Desa Tirtosari. Pada hari Minggu, 18 November 2018 diadakan turnamen bola voli antar Pedukuhan se-Desa Tirtosari di Lapangan Bola Voli Pedukuhan Cimpon. Kegiatan dilaksanakan selama sehari penuh, masing-masing pedukuhan mengirimkan wakilnya, sedangkan Pedukuhan Cimpon menampilkan 2 tim. Kegiatan ini merupakan salah satu program untuk mencari bibit-bibit muda berbakat dalam bidang olahraga bola voli. Keluar sebagai juara adalah tim tuan rumah yaitu tim Cimpon 1 dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Karang Taruna "Taruna Sari" sub unit Pedukuhan Cimpon dengan Mahasiswa FISIPOL UGM yang life in 2 minggu dengan tema Pemerintahan Komunitas dan mengambil fokus kajian Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Dengan adanya kegiatan turnamen bola voli seperti ini diharapkan semangat muda-mudi khususnya yang berada di lingkungan Desa Tirtosari menjadi termotivasi lebih baik, dengan belajar serta berlatih lebih rajin, terutama olah raga bola voli demi meningkatkan prestasi desa maupun individu, dan yang paling utama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Komentar atas Turnamen Bola Voli Desa Tirtosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License