Peresmian Cor Blok Dusun Buruhan (Pengajian dan Pementasan Jathilan Turonggo Tuo) Desa Tirtosari

19 November 2018 10:16:43 WIB

Tirtosari, Minggu (18/11) diadakan acara peresmian cor blok dusun Buruhan dan dibarengi dengan pengajian serta pementasan jathilan turonggo tuo. Acra ini dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Buruhan RT 002.

Acara pagi hari itu dihadiri oleh Kaur Tu dan Umum, Dukuh Buruhan dan warga masyarakat setempat. Kegiatan ini dilakukan sebagai ucapan terimakasih dan bersyukurnya warga masyarakat atas terselesaikannya cor blok dusun. Kegiatan cor bok sebelumnya dilakukan dengan gotong-royong antar warga setempat sehingga menciptakan kerjasasama antar warga serta dapat mempererat silaturahmi.

Peresmian cor blok ini dibarengi dengan pementasan jathilan turonggo tuo dusun Buruhan yang dipentaskan oleh bapak/ibu warga dusun Buruhan. Dukuh Buruhan, Widodo mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam melaksanakan kegiatan cor blok Dusun Buruhan. Semoga dengan adanya cor blok jalan dapat memudahkan warga dalam melakukan berbagai kegiatan.

Komentar atas Peresmian Cor Blok Dusun Buruhan (Pengajian dan Pementasan Jathilan Turonggo Tuo) Desa Tirtosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License