Pengambilan Sumpah dan Pelatikan Dukuh Mulekan I dan Galan Desa Tirtosari

15 November 2018 12:59:08 WIB

Rabu, 14 September 2018 diadakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelatikan Dukuh Mulekan I dan Galan Desa Tirtosari. Acara tersebut dilaksanakan di Aula balai Desa Tirtosari.

Rangga Jati Pradana, dilantik menjadi Dukuh Mulekan I. Sedangkan Arif Rudiyanta, dilantik menjadi Dukuh Galan. Keduanya dilantik menjadi Dukuh oleh Lurah Desa Tirtosari Longgar setelah memperoleh peringkat pertama dalam ujian seleksi pengisian calon Dukuh Mulekan I dan calon Dukuh Galan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Setda Bantul, Kasi Pemerintahan Kec. Kretek Yuli Hastuti SH, Danramil, Kapolsek Kretek bersama Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari, Lurah Desa se Kecamatan Kretek atau yang mewakili, Ketua BPD beserta anggota, Lurah Desa Tirtosari Longgar, beserta seluruh Pamong Desa, Babinsa, LPMD, Ketua TP PKK Desa Tirtosari, calon Dukuh yang akan dilantik, serta warga masyarakat.

 

 

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelatikan Dukuh Mulekan I dan Galan Desa Tirtosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KALENDER

Pengumuman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License